Belajar Pada Guru Guy

2
08.20
     “Gede-gede maca, Naruto. Siga budak wae!” Seloroh seorang teman saat melihat saya sedang husyu menikmati komik karangan Masashi Kishimoto tersebut. Itu tadi dia ngomong pakai Bahasa Sunda yang artinya, “Udah gede masih baca Naruto aja. Kayak anak kecil!”

“Emangnya baca Naruto melanggar hukum?” saya balik nanya, “Lagian, pas saya bocah, ini komik belum ada.” Jawab saya sambil nyengir.

Perkataan perkataan seperti itu tak pernah saya ambil hati, apalagi, maklumlaah, temen saya yang satu ini emang ga tau nikmatnya baca komik. Dia mah hobi nya baca buku tabungan siih, “siapa tahu ada transferan masuk lagi.” Begitu katanya. Mentang-mentang udah 2 tahun jadi penggiat MLM.
Lanjut baca →

2 comments:

49 Alasan Susah Bersedekah

1
09.12

Benar kata orang bijak, hidup ini sebenarnya sederhana, semuanya hanya perkara memilah & memilih. Pun saat kita sedang berselancar di dunia maya, kita harus pintar-pintar memilah dan memilih, mana yang bermanfaat dan mana yang mudharat.

Mari kita kerucutkan, dunia maya mah terlalu luas, yang akan kita obrolin adalah salah satu komponen dunia maya yang sekarang ini sedang digandrungi banget, Twitter.

Twitter itu bak pedang bermata dua, tergantung penggunanya juga.

Di pake bener ya beneeer,

Dipake ngaco ya ngacoo.

Karena ingin jadi orang bener, saya pun ikut opsi yang pertama.

Eh iya, barangkali mau temenan, Twitter saya @Baladens. :))
Lanjut baca →

1 comments:

0 comments:

Contacts

1
09.21
Email :  dedenhanafi@gmail.com

Twitter : @Baladens


1 comments:

Berlarilah Anak Muda!

0
09.54

Berlari memang enak, apalagi lari dari masalah atau lari dari tanggung jawab. Tapi itu jelek, kawaan. Jangan dilakukan karena tidak dianjurkan di pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan.

Yang perlu kita lakukan secara rutin adalah lari pagi. Ga melulu harus pagi sih, bisa sore atau bahkan tengah hari pun bisa, asal kuat aja sama teriknya. Murah meriah, modal sepatu doang (nyeker juga bisa), tapi manfaat yang didapat bagus untuk bekal di hari tua. Yaah, biar nanti pas tua nya ga sakit-sakitan.

Kemarin saya nemu gambar bagus nih, dari webnya produsen sepatu besar, Mizuno. Nih, gambarnya, langsung ane share aja di sini.

Lanjut baca →

0 comments: